You are here : Home Artikel Yang Terkini Kebangunan Rohani Katolik

Kebangunan Rohani Katolik

PDKK Trinitas pada Jumat,  30 Januari 2015 menyelenggarakan Kebangunan Rohani Katolik (KRK) dengan tema “Kasih Yesus Memulihkanku” di Aula Kasih Gereja Stasi Santa Maria Imakulata, Citra Garden 3. Lebih dari 800 umat termasuk Panitia menghadiri KRK ini.  Seolah-olah Aula Kasih luasnya terlalu kecil atas kesuksesan acara tersebut sehingga Romo Peter Kurniawan Subagyo, OMI harus duduk di halaman Aula Kasih untuk menyaksikan acara melalui monitor televisi. Lain halnya dengan Romo Ign. Wasono Putro, OMI yang datang lebih awal dan duduk berdampingan dengan Romo Thomas Peng An, Pr yang menjadi narasumber kesaksian dalam KRK tersebut.

Tepuk tangan panjang diberikan kepada Romo Thomas Peng An, Pr setiap kali membawakan lagu-lagu pujian.  Maribeth, penyanyi kelahiran Filipina yang telah domisi di Indonesia lebih dari 30 tahun menjadi bintang tamu KRK yang memberikan kesaksian perjalanan imannya juga.  Hadirin kemudian mendaulat Maribeth untuk menyanyikan lagu “Denpasar Moon” yang telah membesarkan namanya.

Di penghujung acara yang selesai sekitar pkl. 22.30, Romo Thomas Peng An, Pr dan Tim Doa PDKK Trinitas mempersilahkan hadirin yang ingin didoakan secara khusus untuk maju ke depan.

(J.H.Iswara/Dokumentasi: J.H. Iswara)