You are here : Home Artikel Yang Terkini Selamat Jalan, Sr. Ignatia, ADM

Selamat Jalan, Sr. Ignatia, ADM

Telah berpulang ke Surga Abadi, Minggu, 19 September 2010, pkl. 11.15 WIB

Sr. Ignatia, ADM

di Gombong, Jawa Tengah

Misa Requiem pada Senin, 20 September 2010, pkl. 10.00 WIB, di Susteran ADM, Gombong, yang akan dilanjutkan dengan pemakaman.


Rencana dan kehendak Tuhan, siapa manusia yang dapat menerka?  Baru saja pada Selasa, 27 Juli 2010, umat Paroki Trinitas, Cengkareng, melepas Sr. Ignatia, ADM untuk berkarya di tempat tugasnya yang baru, Gombong, Jawa Tengah, dalam Misa Perpisahan yang padat peserta, pada Minggu, 19 September 2010 menjelang siang, Paroki Trinitas, Cengkareng dikejutkan dengan berita duka kepergian Sr. Ignatia, ADM ke pangkuan Sang Penciptanya.

 

Sr. Ignatia, ADM berkarya di Paroki Trinitas, Cengkareng sejak Paroki ini masih 'bayi'.  Selama 30 tahun, dengan setia Sr. Ignatia, ADM ikut berjalan membimbing umat Paroki Trinitas - khususnya yang bermukim di Wilayah 4 dan 5, serta Sekolah Seraphine Bakti Utama, Cengkareng Indah. Sr. Ignatia, ADM juga membuka Kursus Menjahit bagi orang-orang - terutama bagi remaja putri dan ibu-ibu - prasejahtera yang bermukim di sekitar Susteran ADM, Cengkareng Indah, agar mereka dapat menambah penghasilan ekonomi rumah tangganya.

 

Selamat jalan, Sr. Ignatia, ADM.  Terima kasih atas semua bakti dan karya Suster bagi kami, umat Paroki Trinitas, Cengkareng. (t)